Laman

Senin, 03 November 2014

Tisu Super Magic Murah 087855100009

Tissue Super Magic Man, Tisu ini bisa Bagi Para Pria Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi Ejakulasi Dini Dapat Menggunakan Super Magic Tissu Ini Sebagai Solusi, dan harganya murah dibandingkan dengan kepuasan yang anda dapatkan. Pembelian hub sms :087855100009
 
Tisu Super Magic

Harga Tisu Super Magic
Kemasan : karton (1 Pak isi @ 6 sachet)
Harga eceran Rp. 35.000 per pak
Harga Beli 5 Pak @ Rp 20.000 --- Rp. 100.000
Harga Beli 10 Pak @ Rp 15.000 --- Rp. 150.000
DEPKES RI PKD 20501800032

Super Magic Tissue atau dikenal dengan sebutan Tisu Super Magic adalah tisu yg bisa digunakan untuk menyegarkan serta membersihkan kulit penis dengan efektif, mencegah bakteri / sebagai antiseptik, meningkatkan ketahanan / kekuatan dalam berhubungan intim dan mencegah ejakulasi dini.

Cara penggunaan Tisu Super Magic :
 
Usapkan tisu basah Super Magic pada alat vital dan diamkan selama lebih kurang 15 menit.bagi yang merasa udah kuat bisa dipakai 1/2 dan kepalanya tidak perlu diusap.

Satu sachet Tissue Super magic man dapat digunakan 1 sampai 3 kali atau disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pemakaian Pertama mungkin agak banyak untuk yang Anda gunakan, namun setelah pemakaian satu kali, Anda akan tahu dengan sendirinya kapan lagi dan seberapa banyak yang harus Anda gunakan. Namun dalam pemakaiannya penis anda akan terasa sedikit panas, namun justru rasa panas itu yang bisa membuat anda lebih bergairah. Setelah kurang lebih 15 menit anda diamkan, anda akan merasakan penis anda terasa tegang sekali, dan anda akan merasakan bahwa penis anda seperti dibius. Namun pemakaian tissu ini sangat cocok jika anda menambahkan dengan memakai Kondom jika anda menggunakan tissu basah serta menggunakan kondom juga maka anda dijamin akan mendapatkan kepuasan sex yang luar biasa, selain kepuasan yang anda dapat anda juga dapat memuaskan pasangan sex anda. Buruan dicoba dan rasakan kenikmatannya.


Komposisi Tisu Super Magic :
 
Alcohol, Benzalkonium Chlorida, Triclosan, Cocomidopropyl, Betaine, PEG-78, Glyceryl Cocoate, Purified Water.


MANFAAT Tisu Super Magic :

Banyak keuntungan dalam pemakaian tissu ini, salah satunya adalah terhindar dari resiko jantung. Tisu ini tidak perlu diminum dan masuk ketubuh, namun dengan tissu ini anda tinggal mengusapkan tissue ini kebagian Penis anda. Lebih simpelnya tissu ini menambah gairah anda lewat luar, tidak lewat dalam seperti obat-obat kuat lainnya. Untuk keuntungan lainnya bisa anda baca dibawah ini :
 
  1. Sebagai antiseptik, untuk mencegah penyakit sex menular
  2. Menjaga kesehatan organ laki-laki
  3. Memperpanjang masa penetrasi
  4. Mencegah ejakulasi dini
  5. Ereksi lebih Keras, Mantap dan Powerfull
  6. Untuk kepuasan suami istri
  7. Sebagai pembersih penis anda karena ini sifatnya tissue dan bisa sekaligus membersihkan.
Inilah Efek Samping Tisu Magic Bagi Kesehatan. Tisu adalah salah satu benda yang digunakan untuk banyak keperluan bagi semua orang, dengan adanya tisu maka memudahkan manusia untuk menyelesaikan pekerjaannya seperti membersihkan meja, membersihkan jendela dan yang lainnya, namun bagaimana dengan tisu magic ? tisu magic merupakan sebuah tisu basah yang fungsinya untuk anti septik yang digunakan pada alat vital pria sekaligus mampu menambah durasi ejakulasi saat melakukan hubungan seks. Para pria yang sering menggunakan tisu ini di indiasikan bisa mengalami efek samping tisu magic, walaupun tisu ini menggunakan bahan-bahan herbal namun tetap saja anda harus berhati-hati ya guys.

Disisi lain produk yang satu ini adalah salah satu produk kesehatan khusus pria dewasa, tisu magic ini dikemas dalam sachet dan juga digunakan sebagai tissu untuk membersihkan bagian organ seksual pria  khususnya didaerah luar. Tisu ini mempunyai permukaan yang sangat lembut sehingga sangat nyaman dan sangat aman saat digunakan pada penis. Lalu apa saja efek samping tisu magic ini ? apakah sangat berbahaya bagi para pria ? ini dia penjelasannya.

Apa Saja Bahaya Tisu Magic ?

    Menyebabkan Sakit Pinggang

Salah satu efek samping tisu magic adalah dapat menyebabkan sakit pinggang, penggunaan tisu magic yang berlebihan saat melakukan hubungan intim dapt membuat anda sakit pinggang akibat terlalu lama berhubungan sehingga pria akan meminta pasangannya untuk berganti-ganti gaya. Namun apabila pasangan melakukan gaya yang salah maka dapat membuat pinggang terasa nyeri bahkan sakit, namun saya mempunyai solusi atas masalah ini yaitu dengan mengkonsumsi telur ayam kampung ditambah dengan sedikit madu dan jangan lupa untuk diminum dengan rutin guna memulihkan kesehatan anda dan juga pasangan.

    Kesulitan dalam ereksi

Efek samping tisu magic yang berikutnya adalah kesulitan dalam mencapai ereksi, ada beberapa orang yang menyatakan bahwa saat dirinya menggunakan tisu magic ini maka ia sulit untuk ereksi, hal ini biasanya menandakan bahwa tisu magic sedang bekerja dan memang dibutuhkan sedikit pemanasan atau foreplay terlebih dahulu contohnya seperti melakukan oral atau handjob sebelum melakukan hubungan seks. Nah, bagi anda yang mengalam masalah seperti ini maka anda bisa mengkonsumsi kuning telor bebek dicampur madu, minumlah satu jam sebelum anda berhubungan intim agar  proses ereksi anda jadi lebih mudah

    Membuat ketagihan

Tisu magic dapat menyebabkan ketagihan pada setiap penggunanya, karena dengan menggunakan tisu ini maka menjadikan hubungan anda dan pasangan semakin mesra dan juga romantis, yang tadinya hubungan anda sedikit renggang maka anda bisa menggunakan tisu ini untuk menormalkan kembali hubungan anda dan pasangan.

Itulah tadi Efek Samping Tisu Magic yang bisa saya jelaskan, semoga bisa membantu anda dalam mengetahui apa saja efek samping dari tisu magic ini.

Tissue Super Magic Man mungkin lebih terkenal dan familiar bagi orang Indonesia dibandingkan dengan tissue magic power crimson desire. Tisu ajaib nan fenomenal ini memiliki fungsi yang sama seperti tisu antiseptik lainnya yaitu untuk mengurangi kepekaan penis saat masuk ke organ kewanitaan wanita, dengan kurangnya kepekaan maka akan bisa tahan lama berhubungan intim. Tapi jangan salah walaupu kepekaan berkurang, namun kenikmatan yang dirasakan akan sama saja. Berbeda dengan pada saat menggunakan kondom, karena kulit kondom yang cenderung tebal akan membuat kenikmatan berkurang, jadi jangan takut menggunakan tissue super magic man.


Perhatian

*Tissue Super Magic hanya untuk pemakaian luar
*Jauhkan dan hindarkan dari jangkauan anak-anak
*Jangan terkena mata atau kulit yang terluka
Anti Septic Wet Tissue
For Sensitive Area
For Men

Testimoni Pengguna Tisu Super Magic Man

ali
pancen nyoto pak khasiate luar biasa biar udah keluar tetap aja berdiri trims boss barange pancen berkhasiat dan tidak membahayakan jantung

Edun
Edan tenan...tak kiro ngapusi..rasane maknyes...lsg ngadek meneh...eduuunn..TOP MARKOTOP


Pertama kali mencoba TISSUE SUPER MAGIC MAN ini,saya sempat kaget juga,saya mengira akan panas sekali seperti saya dulu pernah mencoba hajar jahanam,ternyata hanya hangat sebentar,sekitar 5 menit,dan hasilnya luar biasa,istri saya sampai minta istirahat dulu,dia minta tidur dulu sebentar.
Esoknya istri saya saya suruh pake ramuan wanita dulu biar rapet dan keset,jadi saya bisa lebih cepet selesai,karena kemaren hampir satu jam belum klimaks juga.setelah satu jam setengah kemudian setelah pake ramuan wanita,langsung kami bermain seks dan alhamdulilah luar biasa rasanya,tidak seperti kemaren,karena tidak pake ramuan wanita,rasanya kurang keset dan rapet,sekarang serasa seperti perawan lagi dan denyutan serta jepitan vaginanya,luar biasa,selang lima belas menit,istri telah mencapai klimaks,dan dia minta istirahat dulu,sepuluh menit kemudian,kami lanjutkan dan 15 menit kemudian,saya mencapai klimaks,karena mungkin sangat rapat sekali dan keset karena pake ramuan wanita .Rasanya luar biasa.
Selain membuat tahan lama,TISSUE SUPER MAGIC MAN ini juga bisa membuat alat vital menjadi lebih higienis dan bersih. Jadi bisa lebih nyaman waktu berhubungan seks, karena sudah di lengkapi dengan antiseptik anti kuman penyakit kelamin. jadi anda yakin dan tenang saat berhubungan seks dengan pasangan anda. tidak ragu dan khawatir akan tertular penyakit menular, seperti gatal gatal saat selepas main seks, dan timbul bintik bintik di penis atau alat kelamin anda, dengan mengoleskan tissue magic ini, maka hal itu tidak akan terjadi lagi. dijamin mak nyos.


TISSUE SUPER MAGIC MAN adalah obat kuat sex oles khusus yang berbentuk tissue basah siap oles yang mengandung formula istimewa dan sangat berhasiat membuat setiap pria akan menjadi tahan lama dalam hubungan sex tiga kali lipat dari biasanya, aman dan paten, tanpa efek samping. dapat menyegarkan serta membersihkan kulit dengan efektif, tidak berasa panas pada penis, aman pada vagina dan larut dalam cairan vagina, dapat membunuh dan mencegah bakteri, meningkatkan kekuatan penis dalam senggama serta mencegah ejakulasi dini. Berkualitas tinggi praktis dibawa kemana mana, 1saset Tissue super magic/tissue magic man digunakan untuk sekali buang dan Tissue super magic/tissue magic man ini akan menjadikan anda pria idaman seorang wanita. Hasiat paten dan sudah terbukti nyata. Hanya untuk bagian luar saja, aman tidak menimbulkan ketergantungan.

Tidak ada efek samping dalam penggunaan produk ini karena produk ini juga sudah terdaftar dapat izin dari DEPKES RI. anda tidak perlu khawatir lagi bila ingin menggunakannya.


1 komentar:

  1. Sepertinya tissue ini sering saya lihat . Tapi ga berani beli takut ga higienis. Kalau suplemen obat kuat pria alami Supervira termasuk aman juga loh menurut saya. soalnya isi nya cuma vitamin dan bahan herbal. Stamina pria jadi oke.[ http://goo.gl/hzFpPY ]

    BalasHapus